Verses from the Nobel Qur'an

'And certainly,We shall test you with something of fear,hunger,loss of wealth,lives and fruits,but give glad to As-Sabirun (the patient) . Who,when afflicted with calamity,say: "Truly,to Allah we belong and truly,to Him we shall return."

They are those on whom are the Salawat (i.e. who are blessed and will be forgiven) from their Lord,and (they are those who) receive His Mercy,and it is they who are the guided ones.'

( Surah Al-Baqarah : 155-157 )

Saturday, October 10, 2009

I'mHalal

In the name of Allah,Most Gracious,Most Merciful...


pernah dengar tentang IMHALAL x?? x pernah ea..anis pun x pernah sebelum ni tapi selepas akak ku sayang memperkenalkan pada anis time raya baru2 ni br la start guna IMHALAL ni...
IMHALAL ni adalah search engine macam yahoo, google tapi berbeza ckit dan amat istimewa.. nape ye???
Ia spesial, ia memiliki keunikan sendiri. Keistimewaannya ini ditujukan terutama bagi umat Muslim di seantero dunia. Mesin pencari yang beralamatkan di ImHalal.com ini tidak sevulgar mesin-mesin lain yang menampilkan semua konten yang ada di internet, entah itu baik atau tidak. Lewat sistem dua layarnya yang akan menyaring material yang akan masuk, ImHalal hanya akan menampilkan konten-konten yang bebas dari hal-hal berbau mesum.


bagi pencarian yang haram seperti porno [gmbr lucah sebagai contoh] IMHALAL akan memberi jawapan seperti gambar di atas “HARAM!!!”
Konten-konten yang dimunculkan di hasil pencarian ImHalal, hanyalah konten-konten yang bertanda “Halal” dan tentunya ini aman bagi pengguna Muslim.
IMHALAL akan memblog semua konten seksual langkah ini diambil setelah berbincang dengan para ulama untuk menentukan mana yang haram dan mana yang tidak [kata Pendiri ImHalal.com Reza Sardeha]
Tak hanya berhenti menyajikan informasi ‘aman’ bagi para pencari info di dunia maya, untuk ke depannya ImHalal juga akan menyajikan hal-hal lain yang tak kalah bermanfaatnya bagi umat Muslim. Hebatnya lagi, ia akan menambahkanwidget untuk penanda waktu solat, serta kutipan-kutipan yang diambil dari ayat suci Al-Quran.
Dengan segmen komunitas tertentu, mampukah ImHalal bersaing di tengah persaingan mesin-mesin pencari besar, Google, Yahoo dan anak baru Microsoft????

psss::sama2 kita guna produk saudara muslim.. gunakan y HALAL!!
moga sama2 mendapat manfaat~insyaAllah...






No comments:

Post a Comment

Syukran jazilan kathira atas komen anda~~